Advertisement

Berita BarcaMomen PentingPilihan

Vote dan Datangkan Klub Favoritmu ke Indonesia

Kang Mimin
Jumat, 07 November 2014, 13.20 WIB
Last Updated 2014-11-07T06:20:20Z
Salam Bola, Forca Barca! Selamat atas keberhasilan FC Barcelona yang telah lolos ke babak 16 besar di Liga Champions setelah menang 2-0 lawan Ajax Amsterdam.
Itu berita bahagia dari luar negeri, nah sekarang ada kabar gembira untuk dalam negeri bahwa Nine SportInc mengadakan survey voting klub untuk didatangkan ke Indonesia tahun depan.
Vote dan Datangkan Klub Favoritmu ke Indonesia
NineSportInc sedang mengadakan Survei tentang Klub Eropa mana yang akan didatangkan Tahun depan.

Sekedar info, NineSportInc adalah promotor yang mendatangkan FCB Futbol Sala ke Indonesia dan penyelenggara FCB Vs Timnas U19 di Spanyol

Nah, Ada Survei yang dimana nanti hasil dengan klub tertinggi yang ingin didatangkan oleh para responden adalah Klub yang akan didatangkan!!

So, mari kita satukan suara sebagai Cules dan Barca Angels yang ingin sekali FC Barcelona ke Indonesia, ajak teman2mu dan isi Surveinya!!

Cara nya gampang kok, cuma isi surveinya doang.. Totalnya ada sekitar 15 pertanyaan simpel dan di pertanyaan terakhir berhadiah Jersey Original! Woww!!

Ayo diisi setiap pertanyaan dari Survey NineSportInc!! Buka Linknya dan pilih FC Barcelona! --> http://svy.mk/1yP9Kxk #NineFootballSurvey

Ajak teman2mu sebanyak-banyaknya yaa buat isi Survey dari NineSportInc dan pilih FC Barcelona !! Siapa tau ini bisa datengin FCB ke sini!!

TrendingSelengkapnya