Advertisement

Berita BarcaEl ClasicoLA Liga

Gawang Bravo Dijebol Ronaldo di El Clasico

Kang Mimin
Minggu, 26 Oktober 2014, 14.08 WIB
Last Updated 2014-10-26T07:08:13Z
Berakhir sudah rekor tanpa kebobolan milik Bravo setelah gawang Barcelona yang ia jaga akhirnya dijebol oleh Cristiano Ronaldo lewat titik 'putih' penalti malam tadi.

Kini harus kandas semua pencapaian Bravo selama 755 menit tanpa kemasukan satu gol pun pada musim ini. Dan Bravo harus kembali melakukan pencapaian terbaiknya bersama Barcelona.
Gawang Bravo Dijebol Ronaldo di El Clasico
Seperti yang dikutip dari Bola.net - Claudio Bravo kemasukan gol perdana di musim kompetisi ini, kala Barcelona bermain di Santiago Bernabeu (26/10). Rekor tak kebobolan sang kiper terhenti tepat di menit ke-755.

Catatan apik Bravo tersebut buyar usai Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti di menit ke-37 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, kala Real Madrid menjamu Barcelona.

Bola yang dilesatkan oleh pemain asal Portugal itu melayang ke arah kiri, sementara sang kiper justru bergerak ke arah sebaliknya.

Bravo sendiri musim ini belum kemasukan gol di Liga Champions atau Copa del Rey, mengingat Luis Enrique lebih memilih untuk menurunkan Marc-Andre Ter Stegen di Eropa dan kompetisi Piala Domestik di Spanyol masih belum dimulai.

TrendingSelengkapnya