Advertisement

Berita BarcaEl ClasicoLA Liga

Iniesta Jadi Bukti Laga Hidup Mati Clasico

Kang Mimin
Minggu, 26 Oktober 2014, 13.32 WIB
Last Updated 2014-10-26T06:32:55Z
Seperti yang kita ketahui, pertandingan semalam adalah pertandingan sengit dua klub terbaik di Spanyol. El Clasico terjadi penuh ambisi, gengsi dan kemenangan sebagai harga mati dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga ini, salah satu gelandang sang pengatur serangan, Andres Iniesta mengalami cedera kaki akibat benturan dengan pemain Madrid.
Iniesta Jadi Bukti Laga Hidup Mati Clasico
Seperti yang dikutip dari Okezone.com - Gelandang Barcelona Andres Inieste menjadi korban dalam laga El Clasico yang diadakan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada Sabtu dini hari (WIB). Iniesta diduga mengalami cedera di betis kanan pada laga krusial malam itu.

Seperti diberitakan situs resmi klub, pemain internasional Spanyol ini mengerang kesakitan dan langsung tersungkur di lapangan, tepat di menit ke 71. Iniesta menunjukkan gestur untuk ditarik keluar lapangan dan Sergi Roberto dengan sigap menggantikan peran Iniesta di lini tengah.

Pemain bernomor punggung delapan ini baru akan menjalani tes medis pada Minggu (26/10/2014) waktu setempat untuk melihat seberapa parah cedera yang dialaminya. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari klub apakah Iniesta mengalami cedera parah atau bisa dimainkan dalam laga La Liga selnjutnya pada 2 November mendatang.

Dalam laga El Clasico seri ke 229 ini, El Real sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Meski sukses mempertahankan gengsi mereka di El Clasico, El Barca masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 22 poin hanya selisih satu poin dari Los Blancos yang terus mengintai.

TrendingSelengkapnya